Klaten-Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Bersama Gugus tugas percepatan penanganan covid-19 kecamatan Pedan melaksanakan kegiatan Operasi Masker di wilayah kecamatan Pedan kabupaten Klaten. Kamis( 13/08/2020 )

Danramil 04/Pedan Lettu Inf Eka Atmaja Mengatakan operasi masker tersebut dibagi menjadi dua tempat yaitu pasar Pedan dan pasar Keden. Sejumlah pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas dijalan Pasar Pedan dan Pasar Keden menjadi sasaran operasi masker. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk pencegahan penyebaran Covid 19.

Sementara itu Camat Pedan Marjana, S.I.P Mengatakan ” Bukan tidak mungkin, sampai saat ini kita dapati warga yang tidak memakai masker untuk itu kita secara konsisten bersama-sama Muspika Kecamatan pedan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar mengikuti protokol Kesehatan sampai wabah pandemi Covid -19 ini berakhir,” jelas Camat.

“Di samping untuk membiasakan masyarakat selalu memakai masker saat bepergian keluar serta selalu menjaga kesehatan dengan menggunakan protokol kesehatan juga mensosialisasikan penegakan disiplin memakai masker, ” imbuh Camat.(red)

Tinggalkan Balasan