Klaten-TNI-Polri menyasar para warga-warga yang belum tersentuh atau maksimal mendapatkan bantuan sosial (bansos) dari Pemerintah terkait dengan pandemi Covid-19 di wilayah kelurahan Desa kepurun Kecamatan Manisrenggo, Kamis (13/08/2020).

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Koramil Manisrenggo dan Polsek yang menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako di wilayah kelurahan kebonalas Bansos tersebut berupa beras yang di bagikan guna meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Kegiatan yang dilakukan oleh Koramil Dan Polsek pada kali ini, di bagi menjadi dua kelompok mendistribusikan paket sembako Kegiatan yang di bagi dua kelompok tersebut dikarenakan akan lebih mempercepat pendistribusiannya.

Batituud Koramil 12/Manisrenggo Pelda Toni Yulianto menambahkan, tujuan kegiatan ini adalah untuk membantu masyarakat yang belum tersentuh dari bantuan terkait dengan dampak ekonomi pandemi virus corona sehingga sebisa mungkin pemerintah sudah memberikan, tetapi kami melihat ada sisi yang belum tersentuh, di situlah kita hadir bersama-sama masyarakat, TNI dan Polri harapan kami bisa membantu meringankan sedikit kesulitan masyarakat.(red)

Tinggalkan Balasan