Wonogiri – Menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun 2020, Forkopincam Batuwarno menggelar rapat musyawarah persiapan HUT Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020 yang bertempat di Pendopo Kecamatan Batuwarno, Kamis (13/8).

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Eko Budiyarto, Batuud Koramil 06/Batuwarno Peltu Dedy Kurniawan, Kanit Humas Polsek Batuwarno Aiptu Supar dan Kasi Kecamatan Batuwarno Rifqi Nasihul Amri.

Batuud menyampaikan, adapun hasil rapat pelaksanaan upacara 17 Agustus disepakati dengan komposisi petugas upacara yakni, Inspektur Upacara dijabat oleh Camat Batuwarno, Perwira Upacara dari Polsek Batuwarno, adapun Komandan Upacara dari Koramil 06/Batuwarno, Pembaca UUD 1945 dari Kecamatan, Petugas pengibar bendera dari perangkat desa dan protokol dari Kecamatan Batuwarno.

Untuk susunan upacara tamu undangan Forkompincam dan UPTD Kecamatan Batuwarno, pasukan upacara terdiri dari 1 anggota Koramil, 1 orang anggota Polsek, Kepala Desa se-Kecamatan Batuwarno.

Kemudian dalam pelaksanaan gladi upacara akan dilaksanakan pada Jum’at tanggal 14 Agustus 2020 0ukul 07.30 WIB dihalaman Kecamatan Batuwarno.

“Peserta upacara dibatasi dan tetap dengan menerapkan standar protokol kesehatan dalam pelaksanaannya”, pungkas Peltu Dedy.(red)

Tinggalkan Balasan