Wonogiri-Kegiatan bakti sosial donor darah di Kecamatan Pracimantoro dilaksanakan secara rutin setiap 3 bulan sekali, kali ini kegiatan tersebut dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Pracimantoro, Kamis (13/8).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, PMI Wonogiri Dr. Heri Susanto, Kepala Puskesmas 1 Pracimantoro Dr. Cahyo Indriyanto, Kepala Puskesmas II Pracimantoro Dr. Styawati Prawiroharjo, Koramil 13/Pracimantoro Serma Sriyadi beserta 5 orang anggota Babinsa, Polsek Pracimantoro Aiptu Sugeng.

Danramil 13/Pracimantoro Kapten Inf Handriya membenarkan anggotanya yang turut dalam kegiatan bakti social tersebut. Danramil menyampaikan, kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut merupakan salah satu bentuk partisipasi anggota Koramil 13/Pracimantoro di tengah pandemi Covid-19 untuk mendonorkan darahnya kepada siapa saja yang membutuhkan.

“Semoga darah yang kita donorkan dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, dan mengingat kegiatan donor darah ini sangat penting, karena satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi kemanusiaan “, pungkas Danramil.(red)

Tinggalkan Balasan