Surakarta- Bertempat di Gedung Grha Dirgantara, anggota Wara Lanud Adi Soemarmo mengikuti acara Peringatan Ke-57 HUT Wanita Angkatan Udara yang diselenggarakan secara live streaming, dengan menyaksikan dan mendengarkan amanat Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P, Rabu (12/8).

Acara peringatan Ke-57 HUT Wara kali ini berbeda dengan sebelumnya, yang dilaksanakan secara terbatas, dengan menerapkan protokol kesehatan yaitu memakai masker, sarung tangan dan menjaga jarak antara satu dengan yang lain.

Dalam amanat Kasau yang ditayangkan secara live streaming, Kasau menyampaikan bahwa Wanita Angkatan Udara harus dapat mengembangkan mindset yang sesuai dengan paradigma baru. Sehingga mampu beradaptasi dan memanfaatkan teknologi disruptif, sekaligus menjawab berbagai tantangan yang mungkin timbul dari perkembangan teknologi tersebut.

Lebih lanjut, Kasau mengatakan bahwa Wanita Angkatan Udara memiliki moto yang sangat mulia, yaitu Kanya Bhakti Sakti Sejati yang berarti prajurit wanita yang mengabdikan diri kepada bangsa dan negara dengan keahlian dan kemahiran yang dimilikinya. Moto tersebut sangat tepat untuk digunakan sebagai landasan dalam mewujudkan Wanita Angkatan Udara yang berjiwa kesatria, militan, loyal dan profesional untuk mendukung tugas TNI Angkatan Udara.( red )

Tinggalkan Balasan