Pemalang – Masih ingat penjual lontong sayur di Jakarta yang sempat viral membagikan 500 porsi lontong ke masyarakat yang terdampak pandemi corona. H. Warsoni pedagang lontong sayur Nusantara Pemalang ini dengan ikhlas membagikan produk dagangannya ke masyarakat. Dalam kesempatan pulang ke Pemalang, H. Wasroni menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan bupati Pemalang H. Junaedi.

Didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pemalang M. Arifin, Bupati menerima H. Warsoni di Pringgitan Kabupaten Pemalang, Selasa (11/8).

Bupati mengungkapkan, apa yang dilakukan oleh H. Wasroni sangat inspiratif. Dalam kondisi pandemi covid-19 ini masih bisa berbagi sesama dengan ikhlas dan tulus.

H. Wasroni juga mengucapkan terimakasih terhadap perhatian Bupati Pemalang dengan mendukung menyumbangkan 500 bungkus Lontong sayur.

“Saya dapat titipan pak, dari warga masyarakat Pemalang yang merantau, agar dibantu karena masih banyak orang yang kondisinya memprihatinkan” ungkap Warsoni.

Bupati menekankan bahwa bantuan untuk warga yang merantau diarahkan dalam satu pintu dan saat ini sudah diambil alih oleh Gubernur Jawa tengah, dan para perantau yang ada di Jabodetabek termasuk di jakarta sudah diatasi oleh provinsi DKI maupun Jawa tengah.

“Kami juga sudah mengirim kan lewat Paguyuban perantau Pemalang dan IMPP, manakala ada warga masyarakat yang perlu didorong agar dikomunikasikan yang kira kira belum tertangani dari manapun, karena sudah ada pembagian tugas.” tandas Bupati. (RedG).

Tinggalkan Balasan