Wonogiri-Anggota Kodim 0728/Wonogiri melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, SE., Selasa (11/8).

Dalam apel tersebut turut diikuti oleh Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar, para Pasi dan Danramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri dan juga anggota yang selesai melaksanakan Tugas Teritorial ke Papua.

Dalam amanatnya Dandim menyampaikan ucapan selamat datang kembali ke Makodim 0728/Wonogiri dan mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

Menyikapi kegiatan kita kedepan tentang himbauan melaksanakan kampanye 3 M yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan agar dimaksimalkan disetiap Koramil jajaran.

Dandim menghimbau agar dalam pelaksanaannya memberikan kampanye kepada masyarakat, anggota tetap santun dan mematuhi protocol dengan selalu menjaga jarak.

“Berikan pemahaman, edukasi kepada masyarakat dengan santun, agar masyarakat melaksanakan himbauan tentang 3 M tersebut “, ucapnya.

Dandim menambahkan, kita juga diminta untuk melaksanakan tugas di Gugus Tugas terkait dengan pemulasaran yang sudah disosialisasikan serta dilatihkan, agar dilaksanakan dengan baik dan jaga selalu factor keamanan.

Kegiatan apel pagi tersebut diikuti oleh Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar, S.Ag., M.Pd., para Pasi, Danramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri, anggota dan PNS Kodim 0728/Wonogiri.( red )

Tinggalkan Balasan