Pemalang – Setelah melaksanakan apel pagi di hari Senin. Camat Taman Bagus Priyanto Mukti Wibowo menyampaikan arahannya kepada staf kecamatan Taman dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Kemerdekaan ke 75, senin (10/8).

Dikemukakan Pak Bowo, panggilan akrab Camat Taman, untuk memastikan bahwa masyarakat, balai desa, instansib dan lembaga yang ada di kecamatan Taman trlah memasang bendera nmerah putih dan aksesoris lainnya selama bulan agustus 2020 mulai 1 – 31 Agustus 2020.

Kegiatan perayaan kemerdekaan ke 75 pada tahun ini di tiadakan.

“Baik wungon dan upacara ataupun kegiatan lomba semua ditiadakan dengan alasan mengingat Kecamatan taman masih dalam tingkat kewaspadaan dengan merebaknya Virus Covid-19 19.” jelas Bowo.

Guna menekan penyebaran dan penularan virus Corona ini, dia menekankan perlunya kewaspadaan terhadap lalulintas penduduk.

“Mewaspadai penduduk pendatang terutama orang asing diharapkan agar sesuaikan protokol Kesehatan dilingkungan wilayah kerja terutama disentral pelayanan hal ini juga diteruskan ditiap desa /Kelurahan seeta lingkungan Rt/Rw masing masing” katanya.

Disamping itu, pak Bowo selalu mendukung dan mendorong agar selalu menjalankan pola hidup sehat dan jiwa sosial yang tinggi.

“Terbukti dengan akumulasi anggaran dana sosial yang sudah berjalan tiap tahun, sangat bermanfaat. Dalam tatanan segi sosial yang ada, diharapkan untuk lebih ditingkatkan lagi” ujarnya. (RedG/Rokhim)

Tinggalkan Balasan