Wonogiri-Anggota Komisi IV DPR-RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Luluk Nur Hamidah yang akrab disapa dengan Mbak Luluk hadir di Gedung PCNU Wonogiri dalam rangka menyerahkan bantuan kendaraan roda tiga lengkap dengan peralatan untuk penyemprotan disinfektan kepada PC Anshor Wonigiri, Sabtu, (08/08).

Hadir dalam acara tersebut Ketua PCNU Kabupaten Wonogiri KH. Mubarok dan jajaran pengurusnya serta hadir pula Ketua dan Pengurus Anshor.

Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Tengah IV yang meliputi Kabupaten Wonogiri, Sragen dan Karanganyar tersebut hadir dalam rangka menyerahkan bantuan kendaraan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan lewat aspirasinya.

Dalam sambutannya Mbak Luluk berharap kendaraan tersebut akan bermanfaat kepada jamaah atau umat dalam rangka ikut berpartisipasi pencegahan penyebaran Covid 19.

“Kendaraan ini untuk kepentingan umat semoga bermanfaat dikelola oleh PC Anshor,” katanya.

Ketua PCNU Wonogiri KH Mubarok dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan Mbak Luluk, yang dikelola PC Anshor.

“Kita akan jaga dan manfaatkan sebaik-baiknya sebagaimana amanah yang disampaikan tadi dan kita doakan semoga Mbak Luluk selalu di beri kekuatan dan dilindungi oleh Allah SWT ,” tegasnya sambil diamini oleh hadirin. ( red )

Tinggalkan Balasan