Klaten – Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona, Babinsa Koramil 23/Ceper terus memberikan pemahaman diterapkannya New Normal dan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu mentaati protokoler kesehatan.

Seperti yang dilakukan Serda Suparman, dia memberikan sosialisasi kepada perangkat desa di Kantor Desa Kuncen, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Kamis (07/08/2020).

Dalam kesempatan itu, Serda Suparman menghimbau, apabila keluar rumah selalu memakai masker, jaga jarak dengan orang lain. Kami menghimbau kepada bapak-bapak dan ibu-ibu untuk selalu membiasakan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer dan membasuh tangan dengan air yang mengalir.

Serda Suparman juga menghimbau warga agar selalu memakai masker apabila keluar rumah. agar dipahami dan mengerti di terapkannya New Normal oleh pemerintah dengan tujuan agar masyarakat dapat melakukan kegiatan/aktivitas seperti sedia kala akan tetapi tetap menjaga protokoler kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah, agar dapat mencegah penyebaran Covid-19.( red )

Tinggalkan Balasan