Klaten-Komandan Kodim 0723 Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo melaksanakan kenal lepas bersama Kepala Pengadilan Negeri Klaten dan Komandan Dodiklatpur Rindam IV/Diponegoro di Pendopo Kabupaten Klaten Jl Pemuda Tengah No 294 Klaten, Kamis (06/08/2020).

Acara kenal lepas dihadiri lansung oleh Hj. Sri Mulyani Bupati Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo S.I.Kom Ketua DPRD Kab. Klaten, AKBP Edy Suranta Sitepu S.I.K, M.H. Kapolres Klaten, Hera Kartiningsih SH MH. Kepala Pengadilan Negeri Klaten Kelas 1A dan Edi Utama, S.H., M.H Kepala Kejaksaan Negeri Klaten.

Selain itu tampak hadir juga Letkol Kav Minarso SIP, Letkol Inf Agus Andhy Darmawan SIP, M.I. Pol. , Dra Nurwathon S.H. MH, Ahmad Fauzi Bc.I.P. S.sos M.H. Kalapas Kabupaten Klaten dan Drs. Jaka Sawaldi, M.M Sekretaris Daerah Klaten serta para Asisten Pemkab Klaten

Dalam sambutan Letkol Inf Joni Eko Prasetyo SIP selaku pejabat baru Komandan Kodim 0723/Klaten Baru menjelaskan bahwa, sebelumnya dirinya adalah Abituren Akmil 2002, kelahiran Yogjakarta dan istrinya asli Grobogan serta sebelumnya menjabat Komandan Secata Rindam IV/Diponegoro.

“Kami mohon dukungan dari Bupati, Ketua DPRD, Kapolres, rekan rekan forkompimda dan seluruh tokoh agama serta tokoh masyarakat yang ada di kabupaten klaten, dalam rangka melangsungkan tugas kami sebagai dandim, agar tugas pokok kodim dapat terlaksana dengan baik, “ pinta Dandim Klaten.

Sementara itu Letkol Kav Minarso, S.I.P mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh forkompimda dan warga klaten atas kerjasama selama dia menjabat Dandim periode 2019 sampai dengan 2020, dapat terjalin sinergitas dan kemunikasi dengan baik.

Abituren Akmil tahun 2000 ini juga berpamitan dan minta doa restu alih tugas sebagai Wakil Asisten Personel Kodam IV Diponegoro.

Sementara itu Bupati Klaten , menyampaikan bahwa selama ini, hubungan antara Pemerintah Kabupaten Klaten dengan Kodim 0723/Klaten, Dodiklatpur Rindam IV/Diponegoro, dan Pengadilan Agama Klaten, maupun antar unsur Forkopimda sudah berjalan sangat baik.

“Untuk itu, saya berharap forum yang baik ini terus dapat dipertahankan, Saya yakin dengan relasi yang baik akan melahirkan tatanan kehidupan dan tatanan pemerintahan yang baik, “ kata Hj. Sri Mulyani Bupati Klaten.

Acara kenal lepas berlangsung sangat sederhana dan dengan undangan terbatas, terkait dengan protokoler pencegahan covid 19. (red)

Tinggalkan Balasan