Kendal – Duo penyanyi dan duo musisi ini berlatar belakang dari ganre musik yang berbeda. Padu padan antara Fametta Attar dengan Enggar Paperless dalam “Cintailah” menjadikan perpaduan dua musisi nyang berlatar belakang keroncong dan rock ini untuk mengangkat ngenre Pop.

Sebagaimana diketahui Fametta Attar merupakan penyanyi keroncong bersama group besutan orang tuanya. Sedangkan Enggar Paperless merupakan salah satu gitaris band (paperless band) yang bergenre pop rock yang saat ini pun masih eksis dalam bermusik bersama bandnya. Itu sebabnya Enggar masih menggunakan nama Paperless di belakangnya.

Duo musisi tersebut, mencoba untuk beralih genre musik menjadi pop. Dengan suasana / warna musik yang baru, mereka berharap sanggup memperkenalkan karya- karya mereka kepada masyarakat luas khususnya Indonesia. Harapannya juga bisa diterima dengan baik oleh belantika musik Indonesia.

Alasan duo musisi ini beralih ganre Pop, berawal dari pertemuan Enggar kepada salah satu crew Bi Tivi (Managemen music) di kota kendal. Dalam perbincangan terkait koleksi lagu yang Enggar miliki. Dia sebelumnya sempet bingung akan dibawa ke arah mana lagu tersebut, karena dilihat dari warna lagunya dirasa kurang cocok jika harus dimasukkan dalam album bersama bandnya, karena nuansa lagunya lebih mengarah pada sisi kelembutan emosional. Hal ini berbeda dengan Paperless band yang lebih mengarah ke sisi emosional yang membara.

Dari pertemuan singkat tersebut, maka Abi (crew bi tivi) mengenalkan Fametta untuk bisa mengisi vokal pada lagu koleksi Enggar. Dengan talenta dan potensi yang dimiliki, Fametta mampu membawakan lagu tersebut dengan penjiwaan yang sempurna. Akhirnya mereka sepakat untuk berduo tanpa meninggalkan keexsisan mereka bersama group terdahulunya. (RedG)

Tinggalkan Balasan