Wonogiri – Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Camat Pracimantoro telah dilaksanakan Rakor tentang memaksimalkan percepatan penanganan covid-19 di Kabupaten Wonogiri, Selasa(4/8).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Pracimantoro Warsito, Danramil 13/Pracimantoro Kapten inf Handriya, Kapolsek Pracimantoro AKP Setyono, Puskesmas I Dr. Sri Setyoningsih, Puskesmas II Sutarno, Kepala Desa se-Pracimantoro.

Camat Pracimantoro mengajak kepada para warga Pracimantoro agar tidak panik menghadapi situasi sekarang, namun harus tetap waspada, terapkan selalu protokol kesehatan setiap melaksanakan aktifitas.

Gunakan masker, cuci tangan, jaga jarak, tidak ada kegiatan yang bergerombol atau menghindari kerumunan, serta jaga stamina badan dengan cara minum vitamin, makan yang cukup dan istirahat yang cukup.

Kapten Inf Handriya pada kesempatan tersebut menyampaikan, kami dari Koramil mendukung penuh dalam kegiatan percepatan penanganan covid-19 ini. ” Selalu jaga kesehatan, sempatkan untuk olahraga hingga kita berkeringat. Apabila ada aktivitas yang sifatnya banyak orang/berkumpul agar menjaga jarak dan selalu memakai masker”, ucapnya.(red)

Tinggalkan Balasan