Wonogiri- Kecelakaan lalu lintas antara Toyota Kijang LGX dengan nopol K 8657 CC dengan Honda Beat dengan nopol AD 5895 FO terjadi di jalan raya Wonogiri-Sukoharjo tepatnya di Desa Kalikatir RT 01 RW 01 Desa Gemantar, Kecamatan Selogiri, Minggu (2/8) pukul 12.30 WIB.

Pengemudi mobil adalah Dicky (46)
warga Dusun Tambiran RT 02 RW 02 Desa Kasihan, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, sementara pengendara sepeda motor Edi Setiyawan ( 31 ) warga Lingkungan RT 01 RW 03 Kelurahan Kaliancar, Kecamatan Selogiri, Kabupaten Wonogiri.

Kasubag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo mewakili Kapolres AKBP Christian Tobing mengatakan kejadian bermula ketika pada jalan datar lurus terang melaju mobil dengan kecepatan tinggi dari arah Sukoharjo menuju Wonogiri.

“Sesampainya di TKP pengemudi kijang hendak mendahului mobil Avanza di saat bersamaan dari arah berlawanan Wonogiri menuju Sukoharjo melaju truk, karena pengemudi Kijang LGX panik kemudian membanting setir ke kiri pada waktu yang sama melaju sepeda motor Honda Beat dengan arah yang sama dengan mobil Kijang. Karena pengemudi mobil tersebut tidak dapat mengendalikannya sehingga menabrak sepeda motor yang dikendarai korban dan menyeretnya sejauh kurang lebih 20 meter dan terjadilah laka lantas,” bebernya.

Suwondo menambahkan akibatnya pengendara sepeda motor meninggal di tempat. ( red )

Tinggalkan Balasan