Pacitan – Sembilan partai politik sudah memantapkan untuk berkoalisi mendukung Indrata Nur Bayuaji di ajang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pacitan, Jawa Timur pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

Berbagai lawatan yang sudah dilakukan oleh Calon Bupati Pacitan,yang juga sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pacitan ke berbagai kantor Dewan Pimpinan Kabupaten partai pengusung yang berjumlah 9 partai koalisi.

Indrata Nur Bayuaji, Kamis (30/7) berkesempatan mengadakan silaturahmi ke kantor Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKPI Pacitan, Jawa Timur.

Sekretaris Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKPI Pacitan, Imam Bajuri,mengatakan,meskipun acara tersebut sangat sederhana, namun PKPI berkomitmen untuk tetap mengusung dan mendukung Indrata Nur Bayuaji menuju panggung Pilbup 9 Desember 2020.

“Kami bersama kader-kader partai PKPI tetap memberikan dukungan sepenuhnya kepada Indrata Nur Bayuaji, untuk menjadi Bupati Pacitan kedepan, saya yakin bahwa hanyalah Mas Aji yang mampu memimpin Pacitan untuk lebih baik lagi,” kata Imam Bajuri.

Terpisah, Ketua DPK PKPI Pacitan Budi Setijono, menggaungkan agar semua jajaran kepengurusan PKPI di Pacitan, harus tunduk dan patuh dengan instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKPI yaitu untuk mendukung Indrata Nur Bayuaji,sebagai calon Bupati Pacitan.

“Pastinya kita harus tunduk pada instruksi dari DPP PKPI untuk mendukung Indrata Nur Bayuaji sebagai Bupati Pacitan di ajang pilkada Pacitan,” tambahnya.

Calon Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada semua pihak yang hadir pada kesempatan tersebut.

“Saya hanya bisa mengucapkan rasa terimakasih atas semua dukungannya,saya diberikan kesempatan, saya diberikan panggung untuk bisa bertemu di sini,” kata Aji.

Dia juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada PKPI Pacitan, meski dengan suasana kesederhanaan namun bisa melaksanakan kegiatan yang luar biasa.

“Jangan melihat bentuk atau wujud, namun lihatlah isi di dalamnya. PKPI sudah siap untuk nyawiji. Karena itu, kita perlu menyamakan frekwensi, gerak dan langkah demi kemajuan Pacitan,” tutup Aji.( red )

Tinggalkan Balasan