Solo – SOLOPEDULI membuka layanan kurban hingga 24 jam. Hal ini dilakukan untuk memaksimalkan layanan dan mengoptimalkan donatur yang ingin berkurban di waktu Idhul Adha dan hari tasyik, yakni dari tanggal 31 Juli hingga 3 Agustus 2020. Layanan dilakukan secara online maupun Offline.

Adapun layanan offline dilakukan dengan tetap membuka layanan di kantor SOLOPEDULI Pusat di Komplek Griya Smart di Jl Tentara Pelajar, Jetak, Bolon, Colomadu, Karanganyar. Sementara pelayanan online dengan terus melayanan via online. Sedang kantor cabang di Surakarta, Karanganyar, Boyolali, Klaten, Sukoharjo, Wonogiri, Sragen, Semarang, Jogjakarta, Bekasi dan kantor-kantor perwakilan di beberapa kota di Jawa Tengah tetap dibuka dari 07.30-16.30 WIB, tetapi layanan online tetap dilakukan hingga 24 jam.

”Yang sudah-sudah permintaan kurban di waktu idhul adha maupun hari tasrik cukup tinggi, maka kami tetap buka layanan 24 jam selama 4 hari, dengan membuka layanan secara maksimal, kami berharap akan semakin banyak donatur yang ikut berkurban sehingga akan semakin banyak kaum dhuafa yang bisa menikmati manfaat hewan kurban,”jelas Direktur Utama SOLOPEDULI, Sidik Anshori saat menyampaikan arahannya di Kantor Pusat SOLOPEDULI di Komplek Griya Smart, Jl. Tentara Pelajar, Jetak, Bolon, Colomadu, Karanganyar pada 29/7.

SOLOPEDULI telah menyiapkan tim khusus untuk mengoptimalkan layanan kurban, baik tim yang bekerja di kantor pusat, di kantor cabang maupun di kantor perwakilan SOLOPEDULI.

”Alhamdulillah semakin mendekati Idhul Adha permintaan kurban semakin banyak, walau kadang harus menerima telephone saat malam dan pagi sebelum berangkat ke kantor, saya tidak merasa terganggu, malah saya senang kalau ada yang menanyakan informasi kurban maupun permintaan kurban melalui SOLOPEDULI,”ungkap salah satu pegawai SOLOPEDULI Boyolali, Anis yang bertugas dibagian pelayanan.

”Layanan khusus idhul adha yang offline, kita tugaskan yang laki-laki saja, biar lebih aman dan sesuai syari. Kami maksimalkan sedemikiannya karena waktu untuk penyembelihan hewan kurban terbatas hanya 4 hari, 1 hari idhul adha dan 3 hari tasyrik. 4 hari ini kami melayani donatur yang ingin berkurban, mendistribusikan kambing/domba dan sapi, menyembelih dan memproseskan menjadi abon yang sapi. Jadi sangat padat waktu, tetapi sudah menjadi agenda tahunan SOLOPEDULI, Insya Allah Allah sudah terlatih dan amanah,” imbuh Sidik Anshori.( red )

Tinggalkan Balasan