Wonogiri – Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kecamatan Manyaran dengan dibantu anggota BPBD beserta PMI secara aktif melaksanakan penyemprotan disinfektan, Kamis (30/7).

Kegiatan yang dilakukan tersebut guna memutus rantai penyebaran Covid-19, dengan harapak Kecamatan Manyaran khususnya bisa terhindar dari Covid-19.

Dilaksanakan penyemprotan disinfektan guna memutus rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Manyaran dari PMI dan BPBD Kabupaten Wonogiri.

Sebelum melaksanakan penyemprotan, kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel pagi, dengan tujuan untuk pembagian tugas beserta penyampaian sasaran-sasaran penyemprotan.

Adapun penyemprotan menyasar Kantor Kecamatan Manyaran, Pasar Manyaran, Kantor Koramil dan Polsek Manyaran, SMP N 1 Manyaran, Kelurahan Pagutan, Obyek Wisata Umbul Nogo, Pondok Pesantren Ar-Rasyid Desa Gunungan, Gor Manyaran dan Jalan Protokol Manyaran.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Manyaran Drs. Purwadi beserta Staf, Danramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyanto beserta anggota, Kapolsek Manyaran Iptu Abu Bakar Sidiq beserta anggota, anggota BPBD Kabupaten Wonogiri dan anggota PMI Kabupaten Wonogiri.( red )

Tinggalkan Balasan