Surakarta – Melalui peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara dengan mengambil tema “Nilai-nilai Kepahlawanan 29 Juli 1947”, TNI Angkatan Udara berkomitmen untuk siap mendukung Adaptasi Kebiasaan Baru menuju Indonesia Maju.

Demikian sambutan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo. S.E., M.P.P., yang dibacakan Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian. P. Damanik., S.T., pada Upacara Peringatan ke-73 Hari Bakti TNI Angkatan Udara, di Gedung Wiraloka Lanud Adi Soemarmo. Rabu (29/7)

Lebih lanjut Kasau mengungkapkan bahwa Peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara pada tahun ini dilaksanakan secara sederhana dan dengan format yang berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Meskipun demikian, kita turut berempati dengan memberikan berbagai bantuan kepada masyarakat yang terdampak COVID-19.

“Meskipun hidup di era yang berbeda, namun prajurit TNI Angkatan Udara di masa kini, harus mampu berjuang dan mengabdi dengan semangat yang sama. Sehingga peringatan bersejarah ini, dapat menjadi pendorong dan penyemangat para prajurit dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan Negara,” ujar Kasau.

Sebagai rangkaian kegiatan peringatan ke-73 Hari Bakti TNI AU telah dilaksanakan kegiatan donor darah, ziarah di TMP Nasional, serta puncaknya pada hari ini pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Bakti ke-73 TNI Angkatan Udara.(red)

Tinggalkan Balasan