Wonogiri – Sebagai wujud kebersamaan dan untuk meningkatkan kerja sama di wilayah binaan, Babinsa Kelurahan Bulukerto, Koramil 21/Bulukerto Serma Budi dan rekan Babinsa Sertu Heri, membantu warga binaannya yakni Yanto yang beralamat di RT 01/RW 04, Ngroto Kulon, Kelurahan Bulukerto, Kecamatan Bulukerto dalam membangun rumah, Rabu (29/7).

Serma Budi menjelaskan, karya bakti pembangunan rumah yang dilaksanakan adalah usaha seorang Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya untuk membantu meringankan beban masyarakat.

“Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong dan menjaga kekompakan serta keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya,” imbuhnya.

“Para Babinsa semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan