Temanggung – Yayasan Pendidikan Tinggi Islam Nahdlatul Ulama (YAPTINU) Temanggung dan Produsen Air Mineral Nuneral melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau surat perjanjian kerjasama yang terlaksana di Broto Coffe Kedu, 27 Juli 2020.

Hadir dalam MoU itu Ketua YAPTINU Temanggung Drs. H. Nur Makhsun, M.S.I., dan jajaran pengurus YAPTINU serta Ketua STAINU Temanggung Dr. H. Muh. Baehaqi, MM., beserta perwakilan CV Nuneral Tirta Abadi. “Perjanjian berlaku satu tahun dan dapat diperpanjang,” kata Ketua YAPTINU Temanggung Drs. H. Nur Makhsun, M.S.I.

MOU antara YAPTINU Temanggung dan CV Nuneral Tirta Abadi Temanggung ini, yang menandatangani Ketua YAPTINU dan Brand Marketing CV Nuneral Tirta Abadi Temanggung Lukman Hakim.

Menurut Nur Makhsun, isi dari MoU tersebut adalah YAPTINU menjadi distributor tunggal Nuneral di Wilayah Temanggung. “Kewajiban omzet sebulan produk Nuneral senilai Rp 200 juta. Lalu distributor tunggal berhak menetapkan agen di tiap kecamatan seluruh Kabupaten Temanggung,” lanjut dia.

Dalam memajukan pendidikan di wilayah Temanggung, YAPTINU yang kini selain mengelola STAINU juga mengelola Akper Alkautsar NU. Beberapa hari lalu, juga telah dilakukan MoU antara Akper Alkuatsar NU, RSU Syubbanul Wathon Magelang, Pemkab Temanggung, dan LP Ma’arif NU Temanggung. MoU itu tidak lain untuk menguatkan pendidikan tinggi yang dikelola YAPTINU khususnya dalam menguatkan Tri Dharma Perguruan Tinggi. (RedG/HI).

Tinggalkan Balasan