Klaten – Jelang Hari Raya Idul Adha Koramil Cawas dan Polsek bekerja sama dengan petugas kesehatan Puskesmas Cawas terus memantau protokol kesehatan baik di pasar dan tempat keramian serta rencana tempat sholat dan penyembelihan hewan kurban di wilayah Kecamatan Cawas, Selasa (28/7/2020).

Serka Didik Triyanta Babinsa Cawas mengatakan dalam rangka mendisiplinkan masyarakat TNI Polri terus berusaha melakukan pengawasan Protokol Kesehatan juga sosialisasi menjelang pelaksanaan Hari Raya Idul Adha.

“TNI Polri dan pemerintah akan mengawasi dan mengamankan pelaksanaan protokol kesehatan di titik-titik keramaian dan nanti pada saat pelaksanaan shalat Idul Adha dan tempat penyembelihan hewan kurban,” kata Serka Didik Triyanta.

Didik juga berharap agar seluruh pihak yang terkait dalam pelaksanaan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 dapat terus bersinergi dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab

“Kami ingin protokol kesehatan Covid-19 ini di laksanakan menjadi kesadaran warga masyarakat, Tanpa kesadaran dari warga masyarakat, program dan himbauan dari pemerintah tidak akan berhasil,” pungkasnya.( red )

Tinggalkan Balasan