Pacitan-Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pacitan, Selasa (28/7) melepas kepulangan pasien Covid-19 yang dirawat di rumah karantina, Wisma Atlet Kabupaten Pacitan.

Selamat bertemu dengan keluarga tercinta di rumah, itulah kata yang diucapkan oleh Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Pacitan,Jawa timur.

Ketiga belas pasien tersebut masing-masing dari wilayah Kecamatan Tulakan, Ngadirojo, Sudimoro dan Tegalombo yang merupakan klaster Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) dan Surabaya.

Mahmud, Asisten Satu yang mewakili Kepala Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pacitan saat memberikan sambutan, mengucapkan selamat bertemu dengan keluarga tercinta di rumah.

Mahmud juga berharap agar pasien yang masih dirawat di rumah karantina untuk segera sembuh dan kembali ke keluarga nya masing-masing.

“Tentunya dengan di nyatakan sembuh dari Covid-19.agar wabah ini segera berakhir,dan di balik semua musibah ini ada hikmahnya,” katanya.

Tetesan air mata para mantan pasien corona,ini berlinang membasahi pipi, karena kepulangan mereka itu bukan hanya untuk bertemu dengan keluarga,namun pulang dengan bebas Corona.

Seperti yang di katakan oleh salah satu pasien,yang tidak mau di sebutkan namanya.Dia merasa lega dan gembira karena sudah dinyatakan negatif dan diijinkan untuk pulang.

“Alhamdulillah, saat ini perasaan saya lega semua itu pastinya tidak luput dari perawatan yang diberikan oleh Dinas Kesehatan, Satuan Gugus Tugas dan juga Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) yang selalu menjaga kami semua dengan baik,hingga di nyatakan sembuh dari wabah ini,” ungkapnya.

Ia juga berharap besar untuk teman-teman nya yang hingga saat ini masih di karantina di Wisma Atle untuk selalu bersabar dan memperbanyak doa.

Ucapan terimakasih yang begitu besar juga diungkapkan untuk pemerintah, satuan gugus tugas, dinas kesehatan dan juga pihak keamanan, karena tanpa mereka mungkin virus corona ini akan cepat menyebar ke seluruh masyarakat sekitarnya.

“Semoga semua teman-teman yang masih di rawat di Wisma Atlet segera mendapatkan kesehatan dan segera pulang dari Wisma Atlet dan wabah ini segeralah berakhir, terimakasih untuk semua Satuan Gugus Tugas dan pihak-pihak yang telah memberikan kontribusi nya kepada kami,” pungkasnya.( red )

Tinggalkan Balasan