Klaten- Koramil12/Manisrenggo bersama warga bergotong royong membantu pembangunan Rehap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Suharti di Dusun Tegal Sari Desa Nangsri Kecamatan Manisrenggo. Minggu ( 26/07/2020 ).

Suharti yang merupakan salah satu warga yang mendapat bantuan dana rehap rumah tidak layak huni program RTLH dari Pemerintahan Desa Nangsri yang dialokasikan dari Anggaran Dana Desa (ADD) selain itu juga banyak warga yang senantiasa menyalurkan bantuan baik berupa materiil dan lain sebagainya .

Serka Widada selaku Babinsa Mengatakan selain membantu renovasi rumah kami juga sedikit berbagi memberikan sembako kepada pemilik rumah dengan harapan meringankan beban hidup selama masa pendemi Covid 19.

Lanjut Babinsa dalam bergotong royong tidak lupa untuk mengikuti protokol kesehatan anjuran pemerintah dalam mencegah Covid-19 tentunya wajib menggunakan masker, rajin mencuci tangan menggunakan sabun baik akan bekerja dan setelah bekerja.

Kepala Desa Nangsi mengatakan bahwa bantuan dana tersebut sebagai bentuk perhatian dari pemerintahan desa untuk memenuhi kebutuhan hidup yang layak bagi warganya, khususnya tempat tinggal yang layak, guna terpenuhinya standar hidup layak, sandang dan papan.(red)

Tinggalkan Balasan