Klaten-Anggota Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan covid-19 dalam rangka memutus penyabaran virus Corona dan penerapan tatanan kehidupan baru atau New Normal, Minggu ( 26/07/2020 )

Kegiatan Penegakan Protokol Kesehatan tersebut dilaksanakan secara persuasif dan humanis agar kesadaran dan disiplin masyarakat terus meningkat. Apalagi ke depan akan segera menerapkan mekanisme new normal atau tatanan kehidupan baru.

Serma Dahlan Babinsa Koramil 04/Pedan mengatakan penegakan disiplin protokol kesehatan covid-19 tidak hanya dilaksanakan terpusat di Kodim 0723/Klaten saja, melainkan seluruh jajaran Koramil turut serta melaksanakan. Hal itu dilakukan untuk mendukung suksesnya dalam memutus penyebaran covid 19.

Hal senada juga diungkapkan Danramil 04/Pedan Lettu Inf Eka Atmaja. Danramil berharap agar seluruh pihak yang terkait dalam pelaksanaan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan covid-19 dapat terus bersinergi dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. (red)

Tinggalkan Balasan