Wonogiri-Di tengah pandemi Covid-19, Bank BNI menggandeng TNI Korem 074/Warastratama dengan melaksanakan kegiatan bakti sosial di wilayah Kodim 0728/Wonogiri, Jum’at (24/7).

Pemberian bakti sosial tersebut berupa paket sembako, yang diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Wonogiri melalui Koramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri.

Seperti yang dilaksanakan di Kecamatan Manyaran, anggota Koramil 11/Manyaran yang dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Agus Priyanto dengan didampingi Forkopincam Manyaran menyalurkan bantuan sembako ke rumah-rumah warga masyarakat.

Tugiyo (85) salah satu penerima bantuan yang beralamat di Dusun Gunung Gede, RT 01/RW 15, Desa Kepuhsari, terlihat terharu saat menerima paket sembako tersebut, sambil tertatih dengan memakai logat jawa, Tugiyo mengucapkan “ matur nuwun sanget sampun diparingi sembako, mugi-mugi berkah “, (Terima kasih banyak sudah diberikan bantuan sembako, semoga mendapat berkah).

Danramil 11/Manyaran berharap, dengan adanya bantuan sembako tersebut bisa meringankan beban warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Manyaran Iptu Abu Bakar Sidiq dan anggota, Kepala Desa Kepuhsari dan Kepala Desa Bero.( red )

Tinggalkan Balasan