Pemalang – Management Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang bertekad mencegah dan mendeteksi dini penyebaran virus corona dengan melakukan rapid test.

Bekerjasama dengan Satgas Covid-19 Kabupaten Pemalang dan dinas kesehatan Kabupaten Pemalang sebanyak 200 orang dari Perumda Tirta Mulia Pemalang, pegawai DPU TR dan Perkim menjalani rapid tes di kantor DPU TR, Jum’at (24/7).

Direktur Utama Perumda Tirta Mulia Slamet Efendi mengatakan, sebanyak 200 orang telah di-rapid test (16 diantaranya berasal dari Perumda Tirta Mulia Pemalang) .

“Alhamdulillah setelah dilakukan rapid test semuanya non reaktif, dan diharapkan untuk karyawan dan Dewas untuk terus menjaga imun diri sendiri dan selalu mematuhi protokol kesehatan,” ujar Slamet Efendi.

Slamet Efendi yang juga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti rapid test bersama jajarannya itu meyakini jika lingkungan Perumda Tirta Mulia bebas dari penyebaran Covid-19. Selaku Dirut, dia terus menekankan agar selalu hidup sehat dan mematuhi protokol ksesehatan dengan cara jaga jarak, cuci tangan dengan sabun dan memakai masker.

“Semua layanan, terutama konsumen di Perumda Tirta Mulia sudah ditekankan untuk mematuhi protokol kesehatan, dan wajib menggunakan masker,” katanya.

Sebelumnya, beberapa karyawan Perumda Tirta Mulia juga sudah melakukan rapid test di gedung DPRD Pemalang dengan hasil non reaktif.

Seperti diumumkan oleh juru bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Pemalang bahwa total warga Pemalang terpapar covid-19 sebanyak 83 orang, sebanyak 40 masih dirawat, 40 sembuh dan 3 mininggal dunia (RedG).

Tinggalkan Balasan