Klaten – Serda Surojo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Babinsa Desa Teloyo bersama Babhinkamtibmas Polsek Wonosari melaksanakan menghadiri Musyawarah Desa Khusus (MUSDESSUS) perubahan penerimaan BLT Dana Desa di Desa Teloyo, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Klaten. Kamis (24/7/2020)

Hadir dalam Musdessus diantaranya Camat Wonosari Muhammad Rosyid Sip, Kades desa teloyo Purwanto, Babinsa desa teloyo serda surojo, Babinkamtibmas Bripka Purnomo dan Ketua BPD Bambang.

Musdesus tersebut dilaksanakan guna menetapkan calon penerima BLT DD setelah dilakukan verifikasi dan validasi data calon penerima sesuai aturan yang telah ditentukan oleh kementerian terkait sehingga tidak timbul masalah. Pemberian BLT kepada warga masyarakat tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat/warga akibat dampak pandemi Covid-19.

Dalam Kesempatan tersebut Serda Surojo Selaku Babinsa Desa Teloyo mengatakan Koramil 22 Wonosari akan mendukung semua program program yang akan dilaksanakan di Desa Teloyo,dan Pemerintah Daerah tentang adaptasi kebiasaan baru guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang berkembang saat ini.

Purwanto selaku Kades Teloyo mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 22 Wonosari yang telah hadir dan memberikan motivasi dan himbauan demi kebaikan desa.(red)

Tinggalkan Balasan