Klaten-Mewujudkan situasi aman dan nyaman serta kondusif Babinsa Koramil 23/Ceper, Kodim 0723/Klaten, Sertu Gunanto melaksanakan pendampingan dan pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD Tahap III tahun 2020 di gedung serbaguna Desa Jombor, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Rabu (22/07/2020).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Sertu Gunanto mengatakan bahwa penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) di berikan kepada warga masyarakat tidak mampu atau yang terdampak karena pandemi Covid-19. Dengan jumlah penerima 134 orang khususnya Desa Jombor.

Pendampingan dan pengamanan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi petugas penyalur dana BLT maupun warga penerima BLT. Kami bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan serta pengamanan secara langsung mulai pelaksaan sampai selesai.

“Semoga dengan adanya Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD tahap III dari Pemerintah ini, dapat membantu dan mensejahterakan serta meringankan beban ekonomi warga khususnya masyarakat tidak mampu atau warga masyarakat yang terdampak Covid-19,” pungkas Sertu Gunanto.(red)

Tinggalkan Balasan