Wonogiri-Jalin sinergitas, Danramil 16/Jatiroto Kapten Inf Sriyono dan Kapolsek Jatiroto AKP Unggul Tri Wasisto melaksanakan patroli bersama, Selasa (14/7).

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan di Kelurahan Jatiroto, Desa Mojopuro, Desa Pesido. Kapten Inf Sriyono menjelaskan, kegiatan tersebut utamanya untuk membagi-bagikan masker serta menghimbau warga masyarakat agar selalu mamakai masker apabila keluar rumah.

Kegiatan patroli dan bagi-bagi masker menyasar pada kerumunan massa yang ditemui. Warga masyarakat yang kebetulan berpapasan dan tidak memakai masker juga kami berikan masker dan sekaligus kami himbau agar mematuhi protocol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari guna memutus rantai penyebaran covid-19.

“Kami bersama Polsek Jatiroto melaksanakan kegiatan patroli sekaligus bagi-bagi masker serta menghimbau warga agar selalu menggunakan masker”, ucapnya.

“ Kami berharap, warga selalu mengikuti protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas sehari-hari, selalu gunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan,” pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan