Pati – Tetap menjaga jarak serta menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan olahraga /aerobik anggota Kodim 0718 Pati, Disekitar asrama Kompi senapan C Yonif 410 Alugoro Pati serta gerakan tambahan untuk penguatan berupa push up, sit up dan pull up dengan penuh semangat terlihat puluhan Prajurit serta PNS TNI AD Kodim 0718 Pati. Selasa, (14/07).

Ditemui dilokasi Dandim Pati Letkol CZI Adi Ilham Zamani S.E M.I.POL mengatakan dalam kegiatan Aerobik ini tidak banyak personel yang mengikuti kegiatan Aerobik, ini dikarenakan pengaturan kegiatan olahraga yang terjadwal dan dibagi tiap eks Kawedanan.

Lebih lanjut, Dandim menyampaikan penting dilakukan karena untuk mengurangi jumlah orang yang berkumpul dalam setiap kegiatan untuk mencegah resiko penularan Covid-19, dan saya berharap dengan jadwal yang sudah kami atur agar dilaksanakan oleh seluruh anggota baik yang berada di jajaran Koramil maupun anggota staf Makodim untuk menjaga kesehatan sehingga rekan-rekan semua dapat melaksanakan tugas dengan baik,”tegasnya.

Pasi Ops Kodim Pati Lettu Inf Munawar menambahkan kegiatan aerobik tetap dilaksanakan sesuai jadwal yang sudah diatur, ditengah pandemi covid-19 untuk memelihara imunitas tubuh para prajurit serta PNS TNI AD Kodim 0718 Pati guna pencegahan penularan Covid-19,”ungkapnya.(RedG/narto)

Tinggalkan Balasan