Wonogiri-Menjalin silaturahmi dan kedekatkan dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda maupun elemen masyarakat lainnya di wilayah binaan merupakan salah satu metode komunikasi sosial (komsos) dalam rangka untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Seperti yang dilakukan oleh Komandan Koramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyatno, melaksanakan silaturahmi ke Pondok Pesantren Ar Rasyid di Dusun Mantren RT 01/RW 01, Desa Gunungan, Kecamatan Manyaran, Sabtu (11/7).

Dengan didampingi Babinsa Gunungan Serda Khabib dan Kepala Desa Gunungan Widi Hastuti, Danramil 11/Manyaran diterima oleh Pengasuh Pondok Pesatren Ar Rasyid Ustad Novi dan Ustad Hafidin.

Danramil menyampaikan, kedatangannya bersama anggota dalam rangka mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini, serta berharap dengan terjalinnya hubungan baik ini, akan terpelihara kebersamaan serta kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Pada masa Pandemi covid-19 yang saat ini, Danramil mengajak kepada para pengurus Ponpes untuk selalu menerapkan standar protocol kesehatan bagi santri, dengan disiplin memakai masker serta mencuci tangan memakai sabun/hand sanitizer sebelum dan setelah melakukan kegiatan dan menerapkan social distancing. ( red )

Tinggalkan Balasan