Sukoharjo – Rombongan Promotor GBK “ Ambyar Tak Jogeti “ dan beberapa perwakilan Sobat Ambyar melakukan ramah tamah di Kedai  Broodmet ( Roti Isi Ala Suriname ) yang berada di area seputaran  Gumpang – Kartasura, Jumat (10/7).

Kedatangan promotor yang ramah dan penuh antusias tersebut untuk mengenal lebih dekat Staso Prasetyo anak pertama dari Dian Ekawati istri kedua dari almarhum Didi Kempot di sambut hangat oleh Team Management Staso.

”Senang sekali akhirnya saya bisa ketemu Mas Staso,” begitu awal mulai pembicaraan Promotor kepada seluruh Team Management Staso.

“Maturnuwun mas dan seluruh perwakilan Sobat Ambyar yang telah dengan sungguh – sungguh mewujudkan impian bapak, pokoknya saya pribadi dan Team Management mendukung penuh terlaksanya event besar ini,” bebernya.

Akhirnya ajakan promotor kepada Staso untuk tampil di GBK Ambyar Tak Jogeti mulai di bicarakan dengan serius.

Event yang perkiraan akan di laksanakan tanggal 12,13 dan 14 November 2020, menjadwalkan Staso Prasetyo untuk meramaikan pada tanggal 13 November 2020.

”Begini Mas untuk acara ini sudah kita susun dengan jadwal yang cukup padat, jadi kami dengan tidak membeda-bedakan antara yang satu dengan yang lainnya mengharap Mas Staso bisa hadir di tanggal 13 November 2020,“ tutur salah satu Promotor kepada Staso.

Menurut Andi Zate  salah satu Team Management Staso, dia berpendapat bahwa Staso tidak tepat bila tampil di tanggal tersebut.

“Saya rasa lebih baik Staso dan keluarga mendoakan dan berupaya hadir di acara Puncak Ambyar Tak Jogeti  sebagai wujud penghormatan  cita-cita bapaknya,” tegasnya. (red)

Tinggalkan Balasan