Pemalang – Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Syafrudin, S.I.P bersama Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 071/WK didampingi Kasi Intel Rem 071 dan Kasi Ops Rem 071 mengadakan kunjungan kerja di Kodim 0711/Pemalang, Jum’at (10/7).

Rombongan diterima langsung oleh Dandim 0711 Pemalang Letkol Inf Irvan Christian Tarigan beserta istri, serta perwira, bintara, tantama dan ASN beserta istri di lingkungan Kodim 0711/Pemalang.

Dalam kunjungannya, selain untuk bertatap muka langsung dan memperkenalkan diri sebagai Komandan Korem 071 yang baru kepada prajurit dan persit Kodim 0711/Pemalang, juga memberikan arahan kepada prajurit, ASN dan Persit dilingkungan Kodim 0711/Pemalang.

“Selain perkenalan, ada beberapa hal yang memang perlu saya sampaikan pada kesempatan kali ini” kata ayah dua anak ini.

Beberapa arahan Danrem ditujukan kepada prajurit, ASN dan Persit Kodim 0711 Pemalang yang berkaitan dengan kewilayahan, hubungan dengan masyarakat serta sinergitas antar lembaga maupun instansi di semua lini yang ada. Disamping itu Danrem juga menyinggung peran Persit dalam mendukung kerja suami serta menekankan agar bijak dalam bersosial media.

Dalam kunjungan tersebut Danrem di ruang kerja Dandim 0711 Pemalang juga melakukan silaturahmi dan ramah ramah dengan bupati Pemalang H Junaedi dan forkompinda Kabupaten Pemalang. (RedG)

Tinggalkan Balasan