Sragen-Forum Corporote Sosial Responsibility (CSR) Sragen, melalui Forum Tanggung Jawab Sosial dan Bina Lingkungan Perusahaan (FTJSBLP) Kabupaten Sragen, Jumat siang ( 14/7 ) menyerahkan bantuan modal usaha kepada para pengusaha mikro di Aula Balai Desa Pura, Karangmalang, Sragen.

“Penyerahan modal usaha dari ketua Forum CSR, H. Raji, S.E,MM, kepada pengusaha mikro, diwakilkan oleh Ibu Ismail, karena beliau berhalangan hadir,” kata Kepala Desa Pura, Suyanto, S.E,MM di awal sambutanya.

Ditambahkan Suyanto, warga penerima bantuan modal usaha di harapkan dapat memanfatkanya sebaik mungkin. Agar usaha yang sebelumnya mandeg di masa pandemi dapat berjalan kembali di tengah tatanan new normal.

Sementara itu dalam pesannya Ketua CSR Kabupaten Sragen menyampaikan, Forum Tanggung Jawab Sosial dan Bina Lingkungan Perusahaan (FTJSBLP) di masa pandemi ini memberikan bantuan modal usaha kepada para pengusa mikro sebanyak 40 orang.

“Dengan total anggaran CSR lebih dari 80 juta rupiah,” jelasnya.

Pemberian bantuan modal usaha merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial yang harus di emban Forum CSR untuk masyarakat, sesuai dengan peraturan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah.

“Oleh karena itu melalui bantuan modal usaha ini diharapkan ekonomi masyarakat dapat berjalan kembali, sehingga perekonomian warga desa dapat kembali bergairah,” tutupnya.(jk)

Tinggalkan Balasan