Wonogiri-Sekolah Tinggi Agama Islam Mulia Astuti (Staimas) Wonogiri meraih akreditasi program studi dengan SK BAN-PT peringkat Akreditasi Baik.

Demikian disampaikan Ketua Staimas Wonogiri, H Tri Gunawan Hadi S. Sos, S.Pd, MSi, MH, saat acara Sarasehan dan Silaturahim, Sabtu (4/7), di Kampus Staimas Wonogiri, Pokoh, Wonoboyo.

“Akreditasi itu mulai
23 Juni 2020. berlaku sampai 2025, “ujar Tri.

Tri mengemukakan sebagai kampus yang belum lama berdiri, Staimas Wonogiri berkomitmen untuk menyiapkan perpaduan dosen dosen muda yang enerjik, dedikatif dan berwawasan luas serta dosen dosen berpengalaman dari perguruan tinggi negeri dan swasta terkemuka dengan standar keilmuan yang telah teruji kemampuannya.

Pembina Yayasan Karya Emas Center (YKEC), Hj Endang Maria Astuti SAg, SH, MH, mengapresiasi penuh atas capaian akreditasi itu. Endang menyatakan YKEC berjanji akan membangun gedung kampus dan peningkatan Sarpras.

Pada kesempatan itu, Endang menyampaikan bahwa Islam itu rahmatan lil ‘alamin, bukan hanya punya satu golongan atau ormas.

“Staimas adalah kampus Keagamaan Islam. Bukan kampus milik lembaga atau ormas Islam tertentu, dosen dosen yang ada memiliki afiliasi organisasi yang beragam, misalnya NU, Muhammadiyah, MTA, AL Irsyad, Persis dan lain lain. Staimas adalah kampus yang plural dan majemuk.”
YKEC dan Staimas bertekad untuk berkolaborasi solid, kompak serta harmonis untuk mewujudkan visi Staimas Unggul (Akreditasi A).

Tinggalkan Balasan