Wonogiri – Di sela-sela kesibukan Koramil 09/Giritontro dalam melaksanakan kegiatan di wilayah, anggota Koramil 09/Giriwoyo berbenah diri dengan melaksanakan kegiatan pemeliharaan pangkalan, Rabu (8/7).

Ya, Koramil 09/Giritontro tengah membuat tempat parker baru, sekaligus nantinya bisa multi fungsi dalam penggunaannya sebagai aula Makoramil sekaligus tempat berolahraga serta perbaikan kamar mandi.

Hal itu disampaikan oleh Danramil 09/Giritontro Kapten Arh Hadi Santoso saat ikut dalam pengerjaannya bersama dengan seluruh personel.

Bangunan Koramil 09/Giritontro bukan bangunan baru, tapi kita harus bisa dan mau merawatnya sebagaimana kita merawat rumah sendiri, sehingga terlihat lebih rapi, indah dan nyaman. “ Menjadi kebanggaan tersendiri apabila melihat kondisi bangunan menjadi bersih dan rapi “, ujar Danramil.

Kapten Arh Hadi Santoso menambahkan, diperlukan kesadaran dan kemauan dari setiap angota agar lebih peduli diman kita bekerja dan yang kita tempati. “ Tempat kerja yang bersih dan rapi akan membuat nyaman dalam bekerja, dengan demikian hasil kerja akan lebih optimal “, pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan