Solo- Akibat dari pandemi virus Corona semua sektor kehidupan mengalami kelesuan, salah satunya di bidang ekonomi.

Lulusan SMA/SMK/MA dihadapkan pada dua pilihan yakni kuliah atau tidak. Jika bingung memilih perguruan tinggi swasta yang memiliki jurusan atau program studi yang berkualitas, masa depan yang pasti, maka pilihlah Universitas Bina Sarana Informatika, sebagai universitas yang berbasis IT, serta akuntansi informasi.

Dalam PMB tahun 2020, universitas ini akan memberikan beasiswa kepada para calon mahasiswa yang memiliki prestasi di bidang apapun, utamanya yang berkorelasi dengan karya seni, budaya, ilmiah, pokoknya apapun jenisnya akan mendapat beasiswa.

Oleh karena itu segera daftarkan diri untuk kuliah. Lantas dimana ? jurusan apa ? peluang kerjanya bagaimana ? Memang banyak pilihan, tetapi paling tepat jika kita memilih Universitas BSI.

Seperti universitas lain juga menyediakan beasiswa bagi calon mahasiswa yang memiliki prestasi dibidang seperti penulisan atau lomba karya ilmiah, pidato, seni musik, atau budaya dan lain sebagainya.

Segera daftarkan diri anda di kampus UBSI Jalan Letjen Sutoyo No. 43 Cengklik-Nusukan, Banjarsari, Kota Surakarta.

“Di UBSI itu ada 3 program beasiswa yaitu talenta, prestasi, dan kompetensi. Penelusuran beasiswa prestasi atas dasar juara/tingkatan Kabupaten dan Kotamadya, rangking 1- 20,” ungkap Muh. Abdul Gani, M. Kom selaku Ketua Marketing Komunikasi (Markom) UBSI Surakarta beberapa waktu lalu.(red)

Tinggalkan Balasan