Asrori unggul di Pemilihan Kepala Desa Penjabat Antar waktu

Pemalang- Asrori terpilih menjadi Kepala Desa Banjaranyar Penajabat Antar waktu (PAW) setelah mengalahkan 2 Kandidat lainnya. Pememilihan Penjabat Antar Waktu dilakasankan di Balai Desa Banjaranyar Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang. Minggu(05/07/2020).

Di hadiri Kapolres Pemalang AKBP Rony beserta Anggota,Ketua DPRD Pemalang Agus Sukoco,Camat Randudongkal Beserta Staf,Kapolsek Randudongkal Tarhim beserta Anggota,Danramil Randudongkal Heri Beserta Anggota dan Kepala Desa se kecamatan Randudongkal serta masyarakat Banjaranyar.

Tiga calon yang maju dalam perebutan Penjabat Antar Waktu Kepala Desa Banjaranyar antara lain Asrori yang merupakan sekretaris desa,Teguh Aji Santoso dan Mukhowi.

Dalam pemilihan Asrori mengungguli suara terbanyak dengan perolehan suara 69 suara sedangkan Teguh Aji Santoso 47 suara dan Mukhowi hanya 21 suara. Sehingga total suara 138 suara terdiri 137 sah dan 1 suara tidak sah. Dengan demikian Asrori memimpin Kepala Desa Banjaranyar. Acara berjalan lancar dan aman kondusif. (RedG)

Tinggalkan Balasan