Pemalang – Pembangunan Masjid Agung Nur Kalam, Gedung DPRD dan Pasar Randudongkal merupakan tiga pembangunan prioritas dalam periode kedua kepemimpinan bupati H. Junaedi.

Guna memastikan kualitas dan waktu pengerjaan, Bupati Pemalang H.Junaedi, didampingi sejumlah kepala OPD di lingkungan Kabupaten Pemalang meninjau langsung pembangunan proyek unggulan tersebut.

Dalam kesempatan itu Bupati Junaedi juga mengontrol kualitas bangunan, bahan yang digunakan dan menanyakan secara detail kapasitas ruangan gedung tersebut.

“Pembangunan di gedung DPRD Kabupaten Pemalang sudah masuk 75 persen, sedangkan di Masjid Agung sudah memasuki lebih dari 85 persen, dan di pasar Randudongkal Pembangunan sudah memasuki 67,4 persen”, ujar Junaedi, Jumat, (3/7/2020).

Harapannya semua pembangunan tersebut dapat selesai sebelum batas waktu kontrak yang di lakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pemalang besama rekanan yang menangani. Melihat keseriusan rekanan dalam melakukan pekerjaan dan kondisi pembangunan yang sudah melebihi target yang di tentukan, pihaknya optimis pembangunan akan selesai sebelum batas waktu yang ada. (RedG)

Tinggalkan Balasan