Pemalang – Guna memastikan diterapkannya protokol kesehatan serta tersalurkannya bantuan sosial Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di wilayah kecamatan Taman, Camat Taman BPM Wibowo melaksanakan monitoring, Selasa (30/6).

Camat Taman, menekankan kepada para perangkat desa maupun relawan yang membantu untuk dapat  melaksanakan protokol kesehatan agar tidak muncul cluster baru dalam penyebaran covid-19. Serta kepada para keluarga penerima manfaat (KPM) agar tertib dan mau diatur oleh panitia maupun perangkat desa.

Pak Bowo, panggilan akrab Camat Taman, mengingatkan kepada semuanya agar tidak ada penumpukan antrian dan kerumunan massa yang dapat mengakibatkan potensi penularan Covid-19.

Seperti yang terjadi pada penyerahan bantuan sosial ke masyarakat Desa Jebed Selatan, pak Bowo didampingi kepala desa Jebed Selatan Casmuri, tidak henti hentinya berpesan kepada petugas maupun warga masyarakat penerima bantuan sosial untuk tertib dan mematuhi protokol kesehatan. Dan tentunya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini.

“Penyaluran bantuan sosial ini diharapkan dapat bisa membantu secara ekonomi dimusim Pandemi ini’ kata pak Bowo. (RedG/Rokhim)

 

 

Tinggalkan Balasan