Dandim Pemalang Letkol Irvan Crhistian Tarigan S.I.P.M.Han bersama Tim Trabas baksos Di Desa Sikasur dan Mendelem

Pemalang-Dandim 0711/Pemalang Letkol Irvan Crhistian Tarigan S.I.P.M.Han pimpin langsung trabas dengan diikuti oleh prajurit TNI lainnya bersama STA (Sibanteng Trail Adventure) dan EPEC baksos di Desa Sikasur dan Desa Mendelem Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang.

Acara Trabas ini dihadiri oleh Dandim 0711/Pemalang, Kasdim 0711/Pemalang beserta rombongan, Danramil Randudongkal beserta Anggota Danramil Belik beserta Anggota, Danramil Watukumpul beserta Anggota, Camat Belik Heru W. Sembodo, Kepala Desa Persiapan Sodong Basari Edy, dan Kepala Desa Sikasur Kusin S.pd.

Menurut Dandim Pemalang Letkol Irvan Crhistian Tarigan S.I.P.M.Han bahwa kegiatan ini merupakan peduli pada masyarakat yang kena terdampak covid-19 dengan membagi sembako. Pasca lebaran idul fitri ini melihat kondisi masyarakat di kabupaten Pemalang antara kodim dengan polres akan koordinasi apakah masih akan bagi-bagi nasi kotak untuk yang membutuhkannya.

Dandim Pemalang Letkol Irvan Crhistian Tarigan S.I.P.M.Han bersama Tim Trabas bagikan sembako untuk masyarakat yang membutuhkan

Harapannya tidak hanya komunitas trabas saja yang melakukan aksi sosial, tapi komunitas-komunitas lain juga ikut melakukan bakti sosial seperti ini karena pemerintah sekarang sudah punya istilah yaitu (New Normal) kegiatan sudah berjalan normal tetapi tetap sesuai mengikuti protokol kesehatan. Pemalang sendiri sudah memberlakukan jam malam, kata Dandim 0711/Pemalang Letkol. Christian Tarigan

Kusin selaku Kepala Desa Sikasur kegiatan trabas sebagai ajang promosi wisata yang ada di wilayah Desa Sikasur. Kami juga atas nama Pemerintah Desa Sikasur mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0711/Pemalang bersama Anggota yang telah memberikan bantuan pada masyarakat.

Resva ketua STA mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0711/Pemalang kerena sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini, kami juga perlu ada dukungan dari Kepala Desa Sikasur dengan adanya trabas. Rencana kedepan akan mengadakan wisata trail dan event di Desa Sikasur. (RedG).

Tinggalkan Balasan