Pemalang – Berita menggembirakan datang dari ketya gugus tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Pemalang, H. Junaedi yang menginformasikan bahwa pasien yang terkonfirmasi positif, ada dua orang yang sudah dinyatakan sehat.

“Hari inj saya juga harus menginformasikan kabar gembira bahwa satu satunya tenaga kesehatan yang beberapa yang beberapa waktu lalu masih terkonfirmasi positif, hari inj alhamdulillah berdasarkan hasil pemeriksaan Swab sudah dinyatakan negatif atau sembuh” kata buoatu dakam jumpa wartawan, di Pendopo kabupaten Pemalang, kamis malam (28/5).

Saat ini ini tenaga kesehatan Y (perempuan, 39 Tahun) dari Kecamatan Pemalang sudah daoat berkumpul dengan keluarganya. Selain itu warga Kecamatan Petarukan yang kemarin dinyatakan positif corona juga sudah sembuh. Berdasarkan tes Swab menyatakan B, perempuan berusia 30 tahun sudah dinyatakan negatif.

Bupati berharap, masih adanya 3 pasien yang positif corona secepatnya dapat sembuh, sehingga Kabupaten Pemalang daoat terbebas vdati virus corona menuju kondisi new normal.

Dari laman infocorona.pemalangkab.go.id, data pantauan Covid-19 Pemalang ter update, kamis 28 Mei 2020, pukul 21:07:15 orang dalam pantauan (ODP) 2.775, sebanyak 213 masjh dalam pemantauan,  2562 Selesai. Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 117 Orang, 10 masih dalam pengawasan, 94 sudah selesai dan 13 orang meninggal dunia. Total yang terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 28 orang, masih dirawat sebanyak 3 orang, sudah sembuh 24 orang dan meninggal dunia 1 orang. (RedG)

Tinggalkan Balasan