Wonogiri – Salah satu tradisi saat Hari Raya Idul Fitri adalah dengan melaksanakan kegiatan Halal Bihalal, tapi kali ini ada yang berbeda, karena giat tersebut dilaksanakan dalam kondisi pandemi Covid 19, dengan tetap menjalankan standar protokol kesehatan dari pemerintah.Kegiatan Halal Bihalal tersebut  dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Jatisrono, Selasa(26/5).

Walaupun dilaksanakan secara terbatas dan tetap dengan mematuhi protokoler kesehatan, namun tidak mengurangi khidmat dari Halal Bihala tetap dilaksanakan walaupun tanpa bersalam-salaman.

Camat Jatisrono Suradi mengucapkan terimakasih kepada undangan yang dapat menghadiri kegiatan. Pada kesempatan tersebut, dia menghimbau agar tetap waspada menjaga kesehatan serta kebersihan, menjalankan apa yang telah dihimbau pemerintah pusat untuk tetap berpedoman sesuai protokoler menghadapi Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Jatisrono.

Kegiatan Halal Bi Halal tersebut dihadiri oleh Camat Jatisrono Suradi, Danramil 14/Jatisrono Kapten Inf Subandi yang diwakili Batituud Pelda Suyata beserta anggota, Kapolsek Jatisrono diwakili Ipda Marman, Kepala KUA Nardi, Kepala BKK Hartini, Kepala perhutani Sriyanti, Kepala BLKB Jatisrono Sih Waryanto, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan Jatisrono (TKSK) Lis Sugiarti dan Tim Kesehatan dari Puskesmas Jatisrono, (red)

Tinggalkan Balasan