Sukoharjo – Klinik Ummat Manang, Grogol, Sukoharjo melakukan Pembagian bingkisan lebaran untuk menyambut hari Raya Idul fitri bagi member klinik dan bagi yang membutuhkan. Pembagian 38 bingkisan lebaran ini merupakan kerjasama antara SOLOPEDULI dengan YBM PLN Sukoharjo. Bingkisan ini dibagikan pada sore hari dengan berkunjung ke rumah dan dibagi di klinik ummat di Dusun Manang RT 03, Rw 03 Desa Manang, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, Kamis (21/5).

Salah satu member klinik, Mardi Raharjo, (47) yang sedang melakukan pemeriksaan kesehatan mendapatkan bingkisan lebaran.

“Saya bersyukur dengan adanya pemberian bingkisan ini, karena saya sedang membutuhkan ini,” kata Mardi Raharjo.

Pihak klinik berharap dengan kegiatan berbagi bingkisan ini dapat meringankan bagi mereka yang kurang mampu terutama di masa pandemi Covid.

“Klinik Ummat menjadi salah satu faskes di Desa Manang, Grogol, Sukoharjo yang bernaung dibawah Yayasan SOLOPEDULI memberikan bingkisan lebaran kepada member sebagai bagian syiar semarak Ramadhan 1441 Hijriyah dan berbagi bagi mereka yang kurang mampu,” jelas Manajer Kemitraan dan Pemberdayaan SOLOPEDULI, Tugiman.( red )

Tinggalkan Balasan