Pemalang – Bingkisan lebaran untuk prajurit dan aparatur sipil negara (ASN) dilingkungan Kodim 0711 Pemalang dan jajarannya diserahkan secara simbolis oleh Dandim 0711 Pemalang Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, di halaman Makodim Pemalang, Jum’at (22/5).

Adanya bingkisan ini Dandim berharap para prajurit dan ASN dilingkungan Kodim 0711 Pemalang dapat menjalankan hak dan kewajiban secara baik.

“Semoga bingkisan lebaran ini dapat memberi semangat kepada prajurit dan ASN, sehingga dapat mematuhi segala aturan dan melaksanakan semua kewajibannya” pesan Dandim.

Dandim juga menyinggung mengenai sholat idul fitri, agar semua prajurit dan ASN juga mematuhi anjuran pemerintah dan perintah Komandan untuk sholat idul fitri di rumah sesuai anjuran pemerintah.

“Bila ada anggota yang sholat ied berjamaah dan terpapar covid-19 maka akan di proses” jelasnya.

Dandim menjelaskan bahwa tidak ada halal bi halal maka dalam kesempatan tersebut, dandim selaku Komandan dan selalu pribadi mengucapkan selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Dalam kesempatan tersebut juga diberikan secara simbolis sumbangan kepada Warakawuri yang diwakili oleh Warakawuri Tarmi yang diserahkan oleh ketua persit candra Kirana Kodim 0711 Pemalang. (RedG)

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan