Surakarta – Di tengah kondisi pandemi Covid-19 dan bertepatan bulan suci Ramadan 1441 H, Lanud Adi Soemarmo mengadakan bakti sosial dengan membagikan 1000 paket sembako di 25 lokasi di sekitaran Lanud Adi Soemarmo, Rabu (20/5).

Kegiatan bakti sosial tersebut merupakan bentuk solidaritas dan kepedulian Lanud Adi Soemarmo dalam upaya meringankan beban kebutuhan ekonomi warga yang dibutuhkan saat ini terutama di bulan suci Ramadan 1441 H, terlebih dengan adanya dampak dari pandemi Covid-19 yang berpengaruh kepada aktifitas warga dalam mencari nafkah.

Disela-sela acara Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T., menyampaikan harapannya agar sembako yang dibagikan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dalam mencukupi kebutuhannya dan semoga kita bisa segera keluar dari kondisi yang serba terbatas akibat dampak covid-19 ini serta dapat hidup normal seperti sediakala.

Danlanud juga mengingatkan agar selama masa pandemi covid-19 ini masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, rajin mencuci tangan dan mematuhi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang sudah diberlakukan. ( red )

Tinggalkan Balasan