COMAL– Sebuah komunitas yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan, Cah Comal Comunity (C3) kembali menyalurkan santunan kepada panti asuhan yatim piatu dan Majlis Ta’lim Tarbiyatul Qur’an desa Pagergunung kecamatan Ulujami kabupaten Pemalang, Sabtu (16/5/2020).

KH. Abdul Karim, pengasuh Panti Asuhan Yatim Piatu dan Majlis Ta’lim Tarbiyatul Qur’an menyampaikan rasa terima kasih atas santunan yang telah disalurkan Cah Comal Comunity (C3) kepada panti asuhan yang dipimpinnya.

KH. Abdul Karim juga memberikan doa kepada semua khususnya kepada Cah Comal Comunity (C3) agar tetap jaya dan bisa bermanfaat bagi banyak orang, dan anggotanya selalu diberi kesehatan.

Diperoleh informasi bahwa Cah Comal Comunity (C3) menyalurkan santunan kepada 30 orang anak panti asuhan yatim Piatu dan Majlis Ta’lim Tarbiyatul Qur’an sebesar Rp. 4.600.000,- Selain itu juga membagikan makanan untuk berbuka puasa dan takjil bagi anggota dan pengasuh panti.

Sementara Suharto, wakil ketua Cah Comal Comunity (C3) menyampaikan rasa syukur nya karena C3 dapat melaksanakan kegiatan tahunan yaitu santunan yatim piatu di tengah tengah keadaan yang rawan tersebut.

Devfi Indriana, S.H. sekretaris Cah Comal Comunity (C3) menyampaikan terimakasih kepada seluruh donatur dan partisipan yang slalu mempercayakan Cah Comal Comunity (C3) dalam kagiatan sosial.

“Terimakasih juga kepada panita dan pengurus yang bersinergi untuk kesuksesan setiap acara C3. Semoga C3 selalu memberikan manfaat untuk semuanya,” kata Devfi indriana. (hape)

Tinggalkan Balasan