Sukoharjo-Simpati terus berdatangan dari elemen masyarakat terkait penanganan virus corona.Kali ini Real Estate Indonesia (REI) Komisariat Solo Raya memberikan bantuan kepada Pemkab Sukoharjo. Bantuan berupa Alat Pelindung Diri untuk tenaga kesehatan, masker, dan juga alat portable untuk cuci tangan. Bantuan diterima langsung oleh Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya di loby kantor bupati, Kamis pagi (23/4/2020).

Maharani selaku Plt Ketua REI Komisariat Solo Raya mengatakan kepada kabarjoglo , bantuan yang disalurkan tersebut merupakan bentuk kepedulian REI Solo Raya pada upaya penanganan virus Corona oleh pemerintah daerah. Meski REI sendiri terkena dampak Corona, hal itu tidak menghentikan REI Solo Raya untuk ikut peduli terkait pandemi virus Corona saat ini.

“APD dan masker untuk tenaga kesehatan ini penting karena tenaga kesehatan merupakan garda depan dalam penanganan pasien virus Corona,” ujar Maharani Plt Ketua REI Komisariat Solo Raya,

Bantuan REI terdiri dari APD sebanyak 75 buah, sepatu boot 50 buah, masker medis 100 buah, masker muslim 500 buah, serta 2 buah tandon air portable untuk cuci tangan. Dengan bantuan yang diberikan tersebut, Maharani berharap penanganan virus Corona di Kabupaten Sukoharjo dapat lebih optimal.

Dalam kesempatan Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi REI Komisariat Solo Raya yang telah peduli pada Pemkab Sukoharjo dalam menangani virus Corona. Bupati mengaku, bantuan yang diberikan sangat membantu Pemkab dan akan disalurkan ke dinas terkait.

“Untuk APD dan juga masker medis nanti kita serahkan langsung ke Dinas Kesehatan, sedangkan tandon air portable untuk cuci tangan kita serahkan langsung ke Dinas Perdagangan yang mengelola pasar,” tutupnya. ( red )

Tinggalkan Balasan