Pemalang РUpaya memutus rantai penyebaran virus corona dan menghambat perkembangan wahab corona, maka untuk mengantisipasi hal tersebut Desa Taman, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang mewajibkan  masyarakatnya untuk memakai masker pada saat keluar rumah Senin, (13/4).

Desa Taman dijadikan sebagai Desa Siaga Covid-19 di wilayah Pemalang yang dicanangkan  langsung oleh Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H. beserta Dandim 0711 Pemalang Letkol Inf. Irvan Christian Tarigan, S.I.P., M.Han.
Kegiatan Pencanangan Desa Taman dijadikan sebagai Desa Siaga Covid-19 merupakan bentuk dukungan dari Sat Intelkam Polres Pemalang dan Pemerintah Desa Taman yang bertekad supaya tidak ada warganya yang terinfeksi corona.

Kapolres Pemalang melalui Kasat Intelkam AKP Amin Mezy mengatakan pihaknya melakukan pembinaan terhadap Desa Siaga Covid-19 di wilayah Desa Taman sesuai instruksi Kapolda Jateng dan mengajak warganya menerapkan Social dan Physical Distancing. Dalam kegiatan tersebut juga diberikan bantuan berupa masker 1.000 buah, tempat cuci tangan 4 buah, sabun antiseptik cair dan alat semprot. (RedG).

Tinggalkan Balasan