Klaten – Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Di Pimpin Oleh Danramil Lettu Inf Eka Atmaja melaksanakan Karya Bakti Bersihkan sungai di Dukuh Sidokerso Desa Lemahireng Kecamatan Pedan, Minggu 12/04/2020.

Kegiatan Karya Bakti tersebut di pimpin langsung oleh Danramil 04/Pedan Lettu Inf Eka Atmaja yang di hadiri oleh Kepada Desa Lemahireng Beserta Perangkat Desa dan Warga masyarakat dukuh Sidokerso. Sebelum melaksanakan kegiatan Karya Bakti Koramil 04/Pedan juga membagikan Masker kepada warga masyarakat.

Dalam kegiatan Karya Bakti tersebut Lettu Inf Eka Atmaja ( Komandan Koramil 04/Pedan ) juga menyampaikan sosialisasi himbauan terkait dengan Covid-19 kepada warga masyarakat yaitu keluar dari rumah wajib menggunakan masker , untuk sering sering mencuci tangan pakai sabun atau menggunakan cairan antiseptik , menjaga kesehatan diri dengan istirahat yang cukup , makan makanan yang bergizi , makan buah dan sayur setiap hari serta minum air putih yang cukup , hindari perkumpulan terlebih dahulu.

Suhardi (Kades Lemahireng) menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danramil beserta Anggotanya yang telah melaksanakan kegiatan Karya Bakti di Desa Lemahireng.

“Semoga barokah dan bermanfaat dan semoga di desa Lemahireng tidak banjir lagi,” ucap Kades Lemahireng.( red )

Tinggalkan Balasan